Rahasia Utama Permainan Poker Online yang Baik

Rahasia Utama Permainan Poker Online yang Baik

Dulu ketika saya baru memulai, saya biasa bermain di klub pribadi di Toronto bernama Check N ‘Raise. Itu adalah klub yang sangat bagus, makanan enak, bersih, tidak merokok, langit-langit tinggi, dan selalu aksi bagus dengan garu yang sangat adil – tidak ada satu pun. Sebaliknya, pemain didorong untuk memberi tip, dan sebagian besar memberi tip $ 2,50 per tangan, tetapi itu tidak diperlukan.

Itu adalah salah satu jalan hukum yang tidak bisa Anda ambil. Makanan gratis dan begitu juga poker. Itu adalah kesepakatan yang cukup bagus, dan kebanyakan orang sangat menghargai sistem dan tidak memanfaatkannya.

Ruangan mulai benar-benar booming untuk sementara waktu dengan turnamen mingguan yang dihadiri banyak orang. The Likes of Howard Goldfarb, pahlawan kampung halaman kami setelah selesai sebagai runner up di Dan Harrington pada acara utama WSOP 1995 biasa mengunjungi tempat itu seperti halnya banyak penjudi profesional lainnya.

Tentu saja, kami memiliki Tommy “The Greek” dan kebetulan kami juga memiliki Jimmy “The Greek.” Selalu menyenangkan ketika Woody the Vegas bandar datang ke kota dan menghibur kami dengan cerita-cerita dari gurun. Suasana yang menyenangkan, menyenangkan, dan ramah.

Ada juga seorang pria yang biasa datang dan bermain bernama Moshe. Moshe benar-benar buruk! Dia hampir tidak pernah menang, dan tidak terlalu peduli untuk melipat. Dia kalah selama beberapa bulan dan semua orang mendapat untung dari itu. Pada suatu saat, Moshe datang dengan ide untuk menjalankan klubnya sendiri.

Itu di ruang bawah tanah suram, berbau asap rokok, panas, pengap, meja-meja itu kotor dan sempit bersama-sama, dan makanan yang ditawarkan tidak seperti yang biasa dilakukan para pemain di Check N ‘Raise. Moshe punya teman, dan mereka tidak lebih baik dari dia, jadi dia mengundang mereka untuk bermain di klubnya juga.

Tebak apa yang terjadi? Semua pro memilih untuk bermain di Moshe daripada Check N ‘Nise yang jauh lebih bagus karena … well, di situlah Moshe bermain. Pemain poker yang menang akan selalu memberi keuntungan lebih dari kenyamanan! Jika permainannya cukup baik, mereka akan bermain di toilet stasiun kereta. Mereka mungkin mengeluh, tetapi mereka akan bermain.

Tentu saja, semua pro lebih suka bermain di Check N ‘Raise, tetapi selama Moshe bermain di tempat Moshe, di situlah mereka berada. Pro akan berduyun-duyun ke tempat permainan. Itu pekerjaan mereka dan itu hanya masuk akal. Mereka mendatangi Anda, mereka akan mengisi kursi selama ada sesuatu di dalamnya untuk mereka. Biasanya sesuatu itu adalah uang.

Periksa N ‘Raise memiliki pahlawan kita Howie, tetapi itu tidak mengalahkan nilai bermain dengan Moshe. Inilah cara ekonomi poker bekerja ketika saya mulai, dan tetap sama hari ini. Jika Anda menyukai Commerce lebih baik daripada Bike, tetapi gim di Bike adalah aksi yang lebih baik, itu tidak sulit bagi pro untuk bermain di Bike.

Menurut Anda mengapa begitu banyak profesional yang bepergian ke Makau? Untuk pemandangan? Untuk bonus VIP? Untuk keramahan? Tidak, mereka pergi ke sana karena masuk akal secara finansial bagi mereka dan di situlah banyak pemain rekreasi dengan bankroll besar bermain.

Bahan paling penting untuk setiap permainan poker adalah VALUE. Bukan kursi mewah, air desainer, atau TV layar lebar. Jika Anda dapat menarik pelanggan yang tepat, Anda secara otomatis mendapatkan sisanya untuk berbondong-bondong ke game Anda. Anda tidak perlu menjadi calo, atau meyakinkan mereka untuk datang – mereka akan ada di sana dengan senang hati.

Jika Anda menjalankan permainan poker, Anda tahu ini. Itu sudah pasti, tetapi banyak orang tidak mendapatkan bahwa fokus perlu diarahkan ke pemain rekreasi pertama dan terutama. Jika Anda seorang profesional, Anda harus melihatnya seperti kemitraan.

Orang yang menjalankan permainan menyediakan pemain-pemain baru, dan Anda mendapat untung darinya, sementara dia menghasilkan uang dari permainan yang sedang berjalan. Dalam permainan pribadi, itu membutuhkan profesional untuk ramah dan berterima kasih atas kesempatan itu.

Bayangkan jika Anda menjalankan permainan pribadi dan Moshe berkata, “Saya tidak suka anak Negreanu ini, saya tidak ingin bermain dengannya. Jika dia bermain saya berhenti. “Apa yang akan menjadi kepentingan terbaik Anda? Membiarkan Moshe pergi, atau memberitahuku aku tidak bisa bermain karena Moshe tidak menginginkanku? Kamu bodoh membiarkan saya bermain. Saya bukan yang paling menarik untuk permainan, Moshe.

Jika Anda seorang pemain poker profesional, akan bermanfaat untuk memahami bahwa Anda juga bukan yang menarik. Ini akan membantu Anda untuk bersyukur bahwa ada permainan di mana Anda berdua diizinkan untuk bermain, dan dapat mencari nafkah dari itu.